Selasa, 09 Oktober 2012

PERJALANAN BEM REMA KABINET REVOLUSI

Salam Mahasiswa....!!!!
isnpirasi berkonstribusi,,,,
Apa kabar kalian disana kawan.semoga semangat juang kalian tak kan berubah. Lama kita tak bertemu, setelah kita lagi di satu wadah, komunikasi dan silturahmi jarang kita lalui tak seperti dulu yang penuh dengan cerita yang penuh warna,apa kabar dengan kuliah kalian disana, semoga kalian lebih aktif masuk kuliah sekarang dan lebih fokus untuk studi kalian, tidak seperti dahulu yang penuh dengan permintaan untuk membuat surat izin aksi. Dan terkadang lupa dengan studi.
Bagaimana dengan IP kalian disana semoga akan meningkat, dulu banyak kegitan dan program kerja yang menguras tenaga dan energi kita. Masih ingat kan dengan BEM expo yang kita laksanakan menjelang UAS. Semoga semester ini nilai kalian lebih bagus tanpa kegitan yang menyibukkan.
Tak terasa sejak beberapa bulan yang lalu, habis sudah jabatan kita sebagai wakil mahasiswa di eksekutif. Perjuangan panjang dan tiada lelah membuat 1001 goresan kenangan yang selalu membekas dalam perjalanan kehidupan. Mungkin diantara kita punya cerita masing- masing tentang cerita manis tersebut. Dan sekarang apakah ini hanya sebatas kenangan ?
Di ruangan kecil 4x6 itulah semua cerita berawal,tangis, canda, tawa, dan mungkin percintaan berawal,4 april pelantikan di kampus 2 berlangsung, sejak itu banyak diantara kita menjadi orang yang pura-pura sibuk atau benar-benar sibuk ! dulu ratusan orang berkumpul di ruangan kecil ini, tapi seiring berjalannya waktu tinggal beberpa orang yang bertahan tapi harus diakui kita yang berjumlah ratusan dulu adalah generasi yang hebat-hebat. Mahasiswa pilihan yang mempunyai komitmen dan prinsip-prinsip yang luar biasa namun mungkin waktu dan kesibukan yang harus membatasi kita, tapi impian terbesar jika kita dapat berkumpul kembali. Di Ruangan kecil berkeramik putih itu juga semua pemikiran berawal,mulai dari pemikirn yang biasa, sampai dengan pemikiran yang luar biasa...BEM REMA UMB berhasil menggemparkan kampus dan seluruh penjuru daerah ini, berbagai kegiatan kita laksanakan, seminar daerah, seminar nasional, sampai rencana seminar internasional.merancang ospek, aksi turun ke jalan, kegitan- kegitan di kampus yang terkadan kita lupa berapa kali kita laksanakan. Lama tak berjumpa dan berdiskusi bareng lagi, membuat rasa rindu akan suasana seperti dahulu, terasa begitu cepat semua ini, namun harus kita sadari kenyataan ini kawan, jika memang allah memberikan kesempatan pasti kita akan berkumpul kembali. Slam hangat untuk semua nya di kabinet revolusi, semoga membekas kenangan ini, tetap istiqomah, “IDEALISME NOT FOR SALE”.. semoga studi kalian lancar dan selalu diberikan kesehatan... 
salam hangat saudaramu......
salam badai REVOLUSI
~~FATRA KURNIAWAN ~~

Tidak ada komentar: