Rabu, 24 Oktober 2012

Mahasiswa GENRE



Salam Mahasiswa..!! 

Salam GENRE,,,!!!




Sebuah perjuangan merupakan hak yang hakiki setiap insan di muka bumi yang usang dan gersang akan keserakahan pihak yang merasa dirinya penguasa. Perjuangan yang tak berujung dan bias saat semua terlihat berkabut dan mencapai batas semu. Perjuangan tentu tak terhenti disini, Perjuangan yang menjadi motivasi anak bangsa yang menjadi harapan penerus cita- cita bangsa.


Mahasiswa GENRE merupakan sebutir embun ditengah lautan keganasan era globalisasi yang kian terasa menyakitkan, tinggal kita “apakah mau menyadarinya atau tidak”? Tentu semua akan terasa sia- sia disaat kepentingan golongan dan individu diatas segala- galanya. Uang....Kekuasaan....Harta seakan lebih dari sekedar keluarga,kerabat dekat sampai seorang bocah yang telungkup dengan sebuah mangkok kosong di sebelah trotoar jalan.  Pergerakan kita jelas tidak ada artinya dibandingkan baligo foto orang tenar di perempatan jalan, atau kebersamaan dalam sebuah pencapaian yang klimaks dari sebuah organisasi besar. Tapi...bukan itu artinya perjuangan jika hanya sampai disitu!!! Mahasiswa GENRE yang didasari berdiri bukan karena kepentingan golongan tertentu tetapi kebutuhan akan transparnsi informasi dan pencapaian hak mahasiswa atas apa yang dikatakan lunasnya tanggung jawab.

Kebijakan pemerintah daerah maupun nasional seakan tenggelam saat rakyat bersuara atas apa yang di perut dan tangisan anaknya. Tapi dimana telinga para orang yang bersuara sambil tersenyum manis? Kritikan kami, kringat kami, serak suara orasi kami tiada artinya dibanding semua itu. Terusan perjuangan kami tidak akan berhenti, selama kebatilan akan hak masih mengalir dari sungai, bahkan parit terkecil bangsa ini.  Terima kasih untuk semua dukungan teman, sahabat, orang tak dikenal....musuh sampai semuanya pada pencapaian saat ini. Hidup Mahasiswa!!! Hidup Generasi Berencana (GENRE),,!!!

Jayalah GENRE PIK-M “Rumah Samiyah UMB” !!! 



FATRA KURNIAWAN
085664959208


Tidak ada komentar: