Minggu, 11 Desember 2011

“Stop DREAMING Start ACTION” ( Berhentilah bermimpi mulailah beraksi )

“Stop DREAMING Start ACTION”
( Berhentilah bermimpi mulailah beraksi )
Mimpi itu mutlak seperti udara bagi kehidupan, seperti lampu dalam kegelapan malam, mimpi juga lah yang membawa thomas alfa edison terkenal, mimpi juga yang membuat Honda dikenal seluruh dunia,
layaknya mereka itulah banyak orang yang membuat mimpi-mimpi besar agar menjadi orang besar, namun terkadang mereka hanya bermimpi dan bercita-cita tanpa merealisasikannya.
Berbagai alasan mereka lontarkan sebagai alat untuk membela diri, sehingga mimpi-mimpi mereka hanya sekedar tulisan yang tidak memiliki arti.
Maka mulailah mengambil tindakan SEKARANG juga dan berhentilah berMIMPI.
yang terpenting dari mimpi itu bukan hanya besar tujuannya melainkan seberapa besar tindakan yang kita lakukan untuk mencapainya, banyak orang menggebu-gebu dengan mimpi-mimpi besarnya tapi ketika mau memulai tidak sedikit dari mereka mulai mundur perlahan-lahan, biasanya mereka hanya melihat mimpi orang-orang besar dari hasil akhirnya tanpa melihat proses yang dilalui orang tersebut hingga menjadi besar atau mereka tidak bertahan dalam menghadapi dan melewati proses-proses tersebut, sehingga hukum alam pun berlaku yang kuat yang bertahan.
Faktor lain yang membuat mereka mundur adalah cerita lama yang mereka baca bahwa kesuksesan itu harus berawal dari tempat yang besar, baik itu kota  atau bagi seorang mahasiswa harus berawal dari kampus negeri atau besar.
Ada seorang sahabat saya bertanya,
"kenapa ya kita sering minder dan malu ketika di tanya kamu kuliah dimana..??"
saya jawab, "Karena kita tidak yakin dengan kemampuan kita"
kita sering bergantung pada tempat kita tinggal atau tempat kita kuliah, padahal sekarang sudah sangat gampang untuk mengakses informasi-informasi diluar tempat kita tinggal, semua tergantung dari keMAUan untuk ACTION dalam diri orang tersebut serta seberapa besar keYAKINan dia untuk meraih mimpinya.
Ketika kita yakin maka secara otomatis pisik kita akan membimbing dengan penuh semangat untuk meraihnya.
so STOP DREAMING START ACTION NOW...!!!

Tidak ada komentar: