Kamis, 13 Desember 2012

Perjuangan Mahasiswa Rejang

Salam Mahasiswa..!!
Jang besatu PKMR jaya..!!!
Subhanallah sudah satu tahun kepengurusan PKMR 2012 dan berakhir pulalah amanahku sebagai Ketua Bidang pemberdayaan dan pengabdian masyarakat. saya mtk maaf jika selama kpengurusan banyak sekali kekurangan dan disana adalah tempat kita berproses untk menjadi pionir banggsa kedepan. dan PKMR inilah yg telah mengajarkan ku semua akan indahnya berbagi dalam satu kesukuan dan satu kedaerahan. alhamdulilah program kerja ku muloi BINA DESA, PKMR peduli yg benar menyentuh ke masyarakat mulai dari penggalangan dana untk bayi yg terkena tumor ganas, donor darah kepada masyarakat bahakan hingga turun langsung ke tempat bencana banjir di lebong tepatnya di desaka kak Dioba Sukamdani Lebong. bahkan peringatan hari kesehatan nasional seperti hari TBC dan hati Tembakau walaupun ank2 PKMR adalah perokok tp itu bukan sebuah hal yg membuatku mundur untk mengajak temen mengkampanyekan rokok itu bahaya untk kesehatan kepada masyarakat. bahkan hingga aksi turun kejalan pun PKMR juga ikut andil dalam meneriakkan hak-hak rakyat yang dikomandoi oleh Departemen pengabdian masyarakat. mulai dari aksi simpatik hingga aksi anarkis sekalipun bersama LSM dan OKKP sekota. kemudian, dihari yang suci saat bulan ramadhan pun PKMR tetap eksis dalam pengabdian dg melakukan penggalangan dana dan buka bersama dengan anak2 panti dg dihibur bermacam permainan dalam rangka hari anak nasional. hingga perjuangan memnjadikan PKMR ini menjadi ORMAS yg di SK kan oleh KESBANGPOL, dan walhasil berhasil dan sukses. sehingga PKMR pada thn 2012 menjadi ORMAS...!!!! dan masih banyak lagi yg pernah dilaukan oleh PKMR Departemen pengabdian masyarakat bhkan jg masih banyak yg belum sempat dilakukan, sya FATRA KURNIAWAN mahasiswa UMB dari lebong selaku ketua departemen Pengabdian masyarakat akan terus berjuang bersama rakyat dan PKMR untk negeri, satu teriakkan 'Jang besatu PKMR jaya...!!!!

Sanok, Tidak Ada Yang sempurna, kesempurnaan hanya milik allah. Mohon Maaf Jikalau Dalam Satu Periode inisaya dan kami berkerja kurang maksimal sehingga manfaatnya mungkin kurang dapat dirasakan. Namun segala kekurangan yang terdahulu sebaiknya kita perbaiki bersama-sama, bidang Pengmas sangat penting dalam organisasi ini karena kita menjungjung tinggi Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian, sangat penting adanya dikarenakan kita merupakan organisasi pergerakan, Tanpa gerakan pengabdian apalah daya organisasi ini. PKMR Adalah mahasiswa, mahasiswa adalah KITA. Semangat PKMR adalah Semangat mahasiswa rejang. JANG BESATUU PKMR JAYA...!!!

Selamat MUBES PKMR ke III pada tanggal 15 Desembar hari minggu di LPMP bengkulu, semoga pemimpin kedepan dapat amanh,,amin untk sanok2 ku harap teko dan ikt serta nak MUBES PKMR krno dio adalah perjuangan te bersamo,,,

INSPIRASI BERKONTRIBUSI. ^_^

Tidak ada komentar: