Kamis, 05 April 2012

SATU LANGKAH BERSAMA DIRUANG KESUKSESAN KITA


SATU LANGKAH BERSAMA DIRUANG KESUKSESAN KITA
0leh fatra kurniawan 5 April 2012 di Bengkulu.

“Luar biasa”, itulah sebuah kata indah yang slalu ku lontarkan kepada teman-teman sekelas kuliahku di ketika beranjak semester 2 sampai sekarang menduduki semseter 4, kenapa,,?? Karena kawan-kawan ku adalah orang-orang  yang luar biasa yang selalu memberikan ku semangat, motivasi untuk bangkit menjadi mahasiswa yang sejati  tetapi bukan mahasiswa yang abadi. bahkan dosen pembimbing ku yang selau mengajarkan banyak hal kepada para mahasiswanya untuk menggoreskan peradaban Tri Dharma Pergutuan tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian. Sehingga ada di coretan kecilku untuk selalu meneliti dan mengabdi kepada masyarakat sebagai mahasiswa kesehatan masyarakat (I’m love Public healt), dengan coretan ini keluarlah kata “Luar Biasa” kepada teman-teman ku yang selalu menemani setiap langkah indahku, Salut,,,,,,’.

Semua itu bersahabat dengan hal-hal yang baru dan senantiasa membuka cakrawala dengan banyak membaca berdiskusi dan berteman adalah peluang emas bagi saya dan teman-teman ku untuk berkembang di Kampus Swast. Univ. Muhammadiyah Bengkulu Jangan sampai kita kuliah terjerumus kepada hal-hal yang glamor dan sia-sia. Ingat dimana pun kita berada, kita adalah sebuah mutiara yang tetap bernilai walaupun tempatnya saat ini di tanah, lumpur, bahkan comberan. Salah satu anugrah yang terbesar adalah dikelilingi oleh para sahabat yang hebat. Berteman dengan lintas usia menjadikan kita lebih dewasa dan menambah kazanah ilmu pengetahuan. Oleh karena itu, bersahabatlah dengan manusia, bersahabat dengan takdir, bersabahat dengan keterbatasan, bersahabatlah dengan peluang dan tantangan, bersahabat dengan lingkungan, karena dengan bersahabat dengan mereka maka kita akan lebih bahagia dalam menjalani hidup. Karena sahabat akan memberikan yang terbaik untuk sabahatnya, walaupun terkadang terasa keras dan menyakitkan. Tapi waktu akan menjawab bahwa mereka mengajarkan banyak hal kepada saya tentang kehidupan.

teima kasih sahabat ku, semoga kita nanti akan duduk di dunia kesuksesan, dengan satu langkah bersama kita membuat suatu folder kesuksesan menjadi orang-orang besar yang mampu berkonstribusi kepada bangsa dan negara ini.

Salam forder kesuksesan....!!!

Sebuah langkah sederhana untuk menjadi yang Luar biasa,,,

 






 SENYUMAN SANG PEMBELAJAR,,,,,,,,,,,,,,

2 komentar:

fatra kurniawan mengatakan...

SEMANGAT,,,,,,,,,

fatra kurniawan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.